Rabu, 27 Oktober 2010

2

Sistem Periodik Unsur Modern

  • Rabu, 27 Oktober 2010
  • Nurkholish Ardi Firdaus
  • Share
  • Bagi teman-teman yang ingin mempelajari kimia, khususnya seputar unsur-unsur yang ada di bumi kita ini, kamu perlu sistem periodik unsur. Ok, daripada beli di toko, walaupun cuma 1000 perak, mending ndownload saja disini. Bermula dari keisengan saya mempelajari pemrograman database pada vb, dan juga untuk latihan menghafal unsur-unsur, saya buat deh program sederhana ini. Inilah cuplikan screenshot nya:







    Jika merasa membutuhkannya, tinggal download aja. Juga ada source code nya looh.

    Crowja-Coderz

    Jangan Lupa Komentar Yaa..
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    2 Komentar Untuk “Sistem Periodik Unsur Modern”

    Anonim mengatakan...

    Selasa, 06 Desember 2011 pukul 16.32.00 WIB Reply To This Comment

    ga bisa di download om gan??


    Nurkholish Ardi Firdaus mengatakan...
    Selasa, 06 Desember 2011 pukul 19.41.00 WIB Reply To This Comment

    @Anonim maaf, laptop saya yang berisi berbagai data termasuk source code berbagai program buatan saya telah dicuri orang (curhat) :D, tp bsok2 klo sempat q akan carikan source codenya dari teman saya yang dlu sudah pernah mengkopinya terlebih dahulu..he


    Posting Komentar

    Berikan komentar positif tentang artikel yang sederhana ini niscaya sobat akan mendapatkan balasannya. Hehehe

    Subscribe