Selasa, 12 April 2011

2

[Request Ebook] Buku Belajar Pemrograman Pascal

  • Selasa, 12 April 2011
  • Nurkholish Ardi Firdaus
  • Share
  • Oke, karena kemarin ada pengunjung yang request buku pemrograman pascal, maka saya menyempatkan diri untuk mempostingkannya sesuai janji saya. Memang kalau lagi musim "Olimpiade Sains" banyak anak SMA yang mencarinya di internet. Saya kebetulan punya dua buku tentang pemrograman pascal nih sobat-sobat semuanya. Didownload aja ya...

    Pascal Programming Karangan P. Radha Ganeshan





    Crowja-Coderz



    Pascal Programming Fundamental Karangan P.S Grover




    Crowja-Coderz


    Cuma itu yang bisa saya berikan untuk agan "adha" yang telah merequest nya. Terimakasih

    Jangan Lupa Komentar Yaa..
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    2 Komentar Untuk “[Request Ebook] Buku Belajar Pemrograman Pascal”

    Unknown mengatakan...
    Kamis, 14 April 2011 pukul 18.00.00 WIB Reply To This Comment

    yang untuk pelatihan olimpiade ada gan...?


    Nurkholish Ardi Firdaus mengatakan...
    Jumat, 15 April 2011 pukul 12.47.00 WIB Reply To This Comment

    saya sbenarnya punya,, tp dalam buku kertas, bkan ebook.. mungkin km tanya aja ke guru pembimbing olimpiade tik di sklah km ada g buku pmbahasan pascal,, pasti d kasih..^_^


    Posting Komentar

    Berikan komentar positif tentang artikel yang sederhana ini niscaya sobat akan mendapatkan balasannya. Hehehe

    Subscribe